Santai di Kopi Ong Dr.Mansyur Medan

Kopi Ong
Kopi Ong Medan -  kali ini saya akan sedikit mengulas suasana di sebuah Cafee Kopi. berawal dari Sabtu sore tepatnya tanggal 18 Januari 2013, kota Medan yang saat itu sedang Hujan, membuat suasana sore terasa dingin. Kebetulan pada saat itu teman saya yang bernama Karim mengajak saya untuk menemaninya bertemu temannya dalam satu urusan. Akhirnya saya menyutujui dan berjumpa di Kopi Ong di Jalan Dr.Mansyur Medan. 
Suasana di Kopi Ong
Setelah sampai di Kopi Ong, kesan pertama saya adalah sebuah tempat yang klasik. Kenapa saya bilang demikian, karena bentuk bangunannya, serta furniture-furniture yang didalamnya terdapat banyak barang antik. Seperti mesin tik, telepon, mesin jait dan banyak lagi. Lampu diruangannya dibuat unik. Cahaya lampu yang tidak begitu terang seakan menghadirkan kesan "Romantis". Semua lampu yang tergantung dihiasi kain merah, dan sarang lampu berbentuk sangkar burung.
Suasana di Kopi Ong
Cuaca yang dingin karena hujan membuat saya ingin segera memesan minuman, berhubung saya lagi tidak sehat dan kurang menyukai kopi, maka saya memesan Teh Gingseng saja. berbeda dengan teman saya Karim, ia memesan segelas Kopi dan Roti bakar strawberry. untuk kopinya saya lupa namanya yang ia pesan. Sambil menikmati minuman, saya pun melihat sekeliling tempat cafe ini. Selain barang unik dan klasik, di salah satu sudut ruangan pun telihat sebuah Rak yang tersusun rapi Buku dan majalah. Meski tidak baru, majalah-majalah disini sangat bermanfaat untuk dibaca, seperti majalah national geographic dan lainnnya.
menikmati kopi ong
Nah buat anda yang tertarik untuk bersantai Ngopi dan Ngeteh bersama teman, pacar ataupun keluarga, langsung saja datang ke Kopi Ong di Jalan Dr. Mansyur No.39 Medan. Demikianlah tulisan singkat saya tentang Wisata Kuliner, Santai di Kopi Ong. Semoga bermanfaat. ^_^..

3 komentar untuk "Santai di Kopi Ong Dr.Mansyur Medan"

  1. Btw, ini Dr Mansur yang sebelahnya mana yah? Aku kok jarang lihat, padahal aku lumayan sering juga lewatin jalan itu kalo ke tempat kawan.

    BalasHapus
  2. Ya, emang kafe ini memakai konsep yang klasik.. :)

    BalasHapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com