Ingin Nyantai Sambil Ngopi, Datang Saja ke Repvblik Kopi

repvblik kopiAda banyak tempat atau cafe-cafe khusus buat orang-orang yang menikmati kopi. Salah satunya yang pernah saya bahas adalah Omerta Koffie Shop yang berada di Jalan Wahid Hasyim. Disana merupakan salah satu tempat khusus buat para Pecinta Kopi. Selain itu, ada lagi Cafe yang khusus untuk menikmati berbagai jenis kopi yang ada di Sumatera. Cafe tersebut bernama Repvblik Kopi. Saya sendiri telah berkunjung dan menikmati kopi di tempat ini. Kebetulan saya datang dan ngopi di Repvblik kopi bareng teman-teman dari Blogger Medan Community (BMC), dimana saat itu ada sebuah event dari salah satu merek rokok cukup terkenal. Pada Acara tersebut diundang beberapa Komunitas Pencinta Kopi yang ada di Medan. Komunitas tersebut menamai dirinya, Sumatra Coffe Enthusiast
Blogger Medan CommunityBlogger Medan Community
Ingin Nyantai Sambil Ngopi, Datang Saja ke Repvblik Kopi, cafe ini berada di Jalan Setia Budi No. 84 A, (Tanjung Rejo) Medan, Sumatera Utara. Tepatnya di seberang kampus Universitas Medan Area (UMA) . Ditempat ini anda bisa memesan berbagai seduhan Kopi yang ada suka. Buat anda yang pecinta kopi, Cafe ini begitu nyaman dan akan membuat anda santai. Bangunan cafe ini di dominasi warna Hijau dan Putih, Design cafenya mengarah ke klasik mengusung gaya bangunan pada masa kolonial Belanda. Di setiap sudut ruangan pun dipenuhi berbagai gambar serta lukisan yang kebanyakan bertema Kopi tentunya.
 Repvblik Kopi
 Repvblik Kopi
Pemilik cafe Repvblik Kopi bernama Salimin Johan Wang, bicara soal Kopi, ia memberikan penuturan tentang kopi. Kopi yang mengusung brand ‘Kopi Asli Indonesia’ ini menerapkan pola peracikan kopi profesional. Biji kopi langsung dia pilih dari kawasan dataran tinggi di Sumatra; Humbahas yant terkenal dengan biji kopi Lintong, kopi Gayo Aceh dan kopi Sidikalang. “Setiap kopi yang diseduh di sini semuanya menggunakan biji kopi yang langsung digiling dan diseduh di tempat,” ujarnya. Paling tidak ada 14 item kopi yang ditawarkan di sini dengan harga yang relatif masih terjangkau. Selain kopi, juga tersedia teh, juice dan sejumlah menu makanan pelengkap waktu bersantai Anda (dikutip dari: kopibrik.com)
 Repvblik Kopi
Nah, buat anda para pecinta kopi, tidak ada salahnya mampir berkuliner dan Ngopi di Repvblik Kopi. Demikianlah artikel sederhana Ingin Nyantai Sambil Ngopi, Datang Saja ke Repvblik Kopi. Semoga bermanfaat dan menambah daftar Wisata Kuliner anda di Kota Medan, Sumatera Utara.

Posting Komentar untuk "Ingin Nyantai Sambil Ngopi, Datang Saja ke Repvblik Kopi"